Cara Cepat Ambil Booking Gojek Lewat Android

Salah satu solusi untuk mengatasi kemacetan di Jakarta adalah naik motor. Ojek sama sekali bukan hal baru, namun Go-jek menyediakan bentuk Ojek terbaru dengan akses yang lebih mudah. Dengan akses internet menggunakan Android, aplikasi GO-Jek dapat dijalankan. Go-Jek merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat khususnya di Jakarta.

Cara Cepat Booking Gojek Android
Perusahaan Go-Jek telah memiliki lebih dari 10 ribu pengojek yang tersebar di Jabodetabek, Jawa dan Bali. Driver go-jek memiliki penghasilan rata-rata di atas 3juta per bulan, tergantung order yang dilayani oleh mereka.

Selain mengantar penumpang ke lokasi yang dituju, GO-Jek juga melayani pengiriman barang, pemesanan makanan, dan pengiriman barang yang diinginkan oleh kustomer. Go-Jek juga bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk alasan keamanan dan kenyamanan driver dan para penumpangnya.


Cara Cepat Ambil Booking Gojek Lewat Android


Untuk menggunakan Go-Jek, ada beberapa tahapan yang diakukan, sebagai berikut:

  1. Wajib memasang aplikasi gojek di Android atau iOS yang tersedia di play store.
  2. Input semua data anda yang masih berlaku. Isi data yang asli, sesuai dengan data pribadi.
  3. Setelah mengisi semua data yang tersedia di formulir, anda telah memiliki akun gojek sendiri.
  4. Segera menuju ke aplikasi Go-Jek. Ada beberapa pilihan, seperti instan courier, transport dan shooping. Setiap opsi menyediakan fasilitas yang tidak sama. Jadi sesuaikan dengan kebutuhan.

Instan courier melayani pengiriman paket. Di sini dapat dilacak sampai dimana paket anda. Sedangkan layanan transport digunakan untuk menyewa gojek, sehingga anda diantar sampai lokasi tujuan. Go-Jek akan memberi masker dan helm ketika anda menggunakan jasa ini. Terakhir adalah shooping, yang cocok bagi anda yang suka belanja.

Setelah mengisi semua detail booking selanjutnya klik order, anda akan menerima notifikasi bahwa booking telah diterima. Tunggu aja, maka pihak gojek akan memberi informasi mengenai nama sopir gojek, nomer kontak dan kapan dia akan menuju ke tempat anda. Anda juga dapat melihat history booking.

Setelah selesai, anda akan disuruh mengisi review. Misalnya ada keterlambatan dan sebagainya, silahkan ajukan complain. Gojek memang praktis dan mudah digunakan. Apalagi kondisi dan situasi lalu lintas di Jakarta yang rawan macet.

Gojek adalah inovasi dari ojek tradisional. Bedanya lebih rapi dan terkelola dengan baik. Tidak perlu mendatangi pangkalan ojek, cukup dengan android dan menunggu di tempat yang anda tentukan, maka sopir gojek akan segera datang. Jika anda ingin bebas dari macet di Jalan, ngga ada salahnya menggunakan GoJek.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

TINGGALKAN KOMEN ANDA ...