Tulis Ucapan Selamat Hari Guru Disini!

Ucapan "Selamat Hari Guru" hari ini marak betebaran di segala penjuru tanah air, di medsos seperti facebook, twitter, dll. Seperti kita tau, Hari Guru Nasional tepat pada tanggal 25 November setiap tahun. Apa makna yang bisa kita ambil di hari ini?




Apa profesi kamu saat ini? Dokter, pejabat, PNS, pengusaha, pedagang, atau lainnya? Apa yang bisa kamu lakukan tanpa adanya seorang pembimbing, sewaktu usiamu masih kanak-kanak hingga dewasa? Apakah kamu merasa bisa menjadi seperti saat ini, tanpa seorang Guru? Lantas apa yang telah kamu berikan pada mereka, setelah kamu menjadi orang sukses?



Guru adalah sosok pahlawan yang benar-benar tidak membutuhkan tanda jasa. Yang mereka butuhkan hanyalah Gaji! Eh, maksudnya.. Mereka hanya ingin semua pelajar di negeri ini menjadi insan yang berkualitas, memiliki intelegensi tinggi, bermartabat, dan berguna bagi bangsa dan agama.bagaimana pun, kamu ngga bakal bisa menjadi "sesuatu", tanpa jasa mereka. Guru lah yang mendidik kita, mengajar, mengarahkan ketika salah, dan menuntun kita dengan penuh perhatian. Guru mewariskan ilmu yang bermanfaat, sebagai bekal bagi kita.


Jika kamu merasa bahwa mereka ada nilainya buat kehidupan kamu, atau mereka layak mendapat ucapan terimakasih, silahkan tulis ucapan untuk mereka di kolom komentar..

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

TINGGALKAN KOMEN ANDA ...